Halaman

Minggu, 26 Februari 2012

Tahitian Noni | Kanker

Kandungan Tahitian Noni Juice yang bermanfaat dalam membunuh dan melawan kanker:

· damnacanthal, antrakuin dan selenium : pembunuh sel kanker.

· beta sitosterol, Noni-ppt dan limonene : bertugas menghentikan penyebaran kanker

· polisakarida : merangsang sel-sel darah putih dan bagian lain dari sistem kekebalan tubuh

· proxeronine (membantu dalam menciptakan xeronine) : memperbesar membran sel sehingga sel dapat lebih menyerap nutrisi, mempermudah perbaikan sel rusak dan mengganti sel tubuh yang sudah mati.

Yang paling menakjubkan tentang Tahitian Noni Juice adalah cara kerjanya yang cepat diserap tubuh. Dalam berbagai testimoni, Noni sering digunakan bersamaan dengan pengobatan kanker dengan kemoterapi dan / atau radiasi.

Yang membedakan Tahitian noni dengan obat-obatan kimia lainya adalah karena obat – obat tersebut ketika digunakan ternyata menghancurkan banyak sel darah putih, semetara penggunaan Tahitian Noni Juice bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan sel darah putih dan membangun kembali sistem kekebalan tubuh.

Baru-baru ini, para peneliti Noni menemukan mengapa Tahitian Noni Juice memberikan begitu banyak manfaat adalah bahwa hal itu merangsang produksi Nitric Oxide dalam tubuh.

Tahun 1998, Hadiah Nobel untuk Kedokteran telah diberikan kepada tiga peneliti untuk penemuan Nitric Oxide (lihat : http://circ.ahajournals.org/content/98/22/2365.ful).Mereka menemukan molekul “nitric oxide” yang terlibat dalam mengendalikan peredaran darah, mengatur aktivitas otak, paru-paru, hati, ginjal, lambung dan organ lainnya.

Selain itu mereka menemukan bahwa adanya "tak terbatas (baca : nitric oxide)" memiliki fungsi penting dalam tubuh. Mereka menemukan bahwa Nitric Oxide mengurangi pertumbuhan tumor, dan meningkatkan respon kekebalan terhadap replikasi radikal sel kanker.

Penelitian Tahitian Noni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar